Pages

Tuesday, March 5, 2013

Tentang Saya

Halo gan, mungkin kamu udah baca postingan tentang saya di kolom about me, tapi itu bahasa Inggris kan? Oke sekarang saya memperkenalkan diri dulu lewat bahasa satu, bahasa tanah air saya, Bahasa Indonesia.

Nama lengkap saya Mohammad Faishal Purbowosiso, biasa dipanggil Faishal, Ishal, Shal atau Ical. Saat ini saya mahasiswa tingkat pertama di Institut Manajemen Telkom, jurusan Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika.

Di kampus, saya bergabung dengan beberapa UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) internal maupun eksternal, seperti UABT (Unit Aktivitas Bulu Tangkis), SEARCH IM Telkom (Student Activity, Research and Competition Handling, saya ikut club study marketing), lalu eksternalnya HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) PT IM Telkom.

Saya sangat tertarik dengan hal-hal yang berhubungan dengan otomotif dan mobil (bukan bagian teknik permesinannya) dan diecast (mainan mobil-mobilan yang terbuat dari logam), karena itu saya  senang mengoleksi diecast seperti Hot Wheels, Matchbox dan Greenlight.

Saya senang mengisi waktu luang saya dengan menggambar mobil dan menjelajah "apa yang terjadi saat ini pada dunia" di internet. Acara TV favorit saya adalah Top Gear dan The Simpsons.

Dalam mimpi saya, saya bercita-cita ingin membuat perusahaan diecast pertama di Indonesia. Tujuan saya, saya ingin memperkenalkan dunia diecast kepada orang-orang (yang belum tahu apa itu diecast) di Indonesia . Karena, diecast bukan hanya mainan untuk anak-anak, namun juga bisa menjadi pemuas hobi bagi sang ayah serta menguatkan hubungan ayah-anak dalam memenuhi waktu untuk memuaskan hasrat dunia hobi ayah dan dunia mainan sang anak secara bersamaan.

Terima kasih untuk Ibu dan Ayahku, adik ku, teman-temanku, saudara-saudaraku dan pengunjung blogku.

0 comments:

Post a Comment